[close]

SELAMAT DATANG DI BLOG GOLDEN INFO

Blog ini dibuat untuk memberikan informasi kepada pengunjung blog "GOLDEN INFO"

Minggu, 01 November 2009

ADA APA DENGAN BAHAN BAKAR MINYAK DI RIAU ?

ADA APA DENGAN BAHAN BAKAR MINYAK DI RIAU ?


Bahan Bakar Minyak merupakan salah satu roh kehidupan bagi manusia untuk menjalani roda kehidupan ini. Bisa dibayangkan jika Bahan Bakar Minyak seperti Minyak Tanah, Bensin, Solar atau Aviation Gasoline tidak ada lagi, sudah barang tentu mausia akan kesulitan menjalankan aktivitasnya di dunia ini.


Dalam postingan ini GOLDEN INFO akan menfokuskan pembicaraan mengenai Bahan Bakar Minyak khususnya Bensin. Mengapa Bensin, ya karena beberapa tahun belakangan qualitas bensin yang didistribusikan ke wilayah Riau ada permasalahan dengan qualitas Bensin tersebut. Apalagi satu bulan terakhir, setiap Ko
ran lokal seperti Riau Pos sudah beberapa kali menulis tentang qualitas Bensin yang menyebabkan kenderaan roda empat mengalami kerusakan akibat qualitas yang begitu jeleknya. Disini GOLDEN INFO ambil salah satu cuplikan artikel koran tersebut, seperti dibawah ini :





Jadi dimasyarakat Riau timbul pertanyaan sebagaimana judul postingan ini, “ Ada apa dengan Bahan Bakar Minyak di Riau ? “ Efek atau akibat yang ditimbulkan dari Bensin yang didistribusikan ke SPBU-SPBU di wilayah Riau yakni kerusakan pada pump oil kenderaan roda empat semua merek. Adapun kasusnya bermacam-macam seperti GOLDEN INFO alami sendiri, pada saat pengisian Bensin di SPBU pada saat mobil akan dihidupkan tidak bisa. Kasus yang lain ,saat kenderaan lagi jalan tiba-tiba mati mendadak. Sehingga banyak konsumen Bensin ini merasa dirugikan begitu juga dengan dealer atau perusahaan mobil dimana mereka harus mengganti pump oil. Dan Golden Info sendiri dalam 3 bulan ini sudah dua kali mengganti pump oil kenderaan. Ada juga kasus baru satu minggu mengganti pump oilnya rusak lagi.

Sangat naif sekali rasanya, Provinsi penghasil Minyak diberikan qualitas Minyak yang tidak sesuai standar. Mudah-mudahan dengan postingan ini, ada pihak yang terkait khususnya PERTAMINA untuk membaca postingan ini dan mengambil langkah yang tepat. Dan tidak terjadi lagi kasus-kasus yang telah dijelaskan diatas.


BACA ARTIKEL :

KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA
BURUAN REGISTER BLOG KONTES PERTAMINA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to updates

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tamatan Universitas Andalas - Padang Angkatan 1990, Jurusan Akuntansi. SMA 6 Pekanbaru angkatan 1987.

Pengikut