[close]

SELAMAT DATANG DI BLOG GOLDEN INFO

Blog ini dibuat untuk memberikan informasi kepada pengunjung blog "GOLDEN INFO"

Jumat, 16 Oktober 2009

BURUAN REGISTER BLOG KONTES PERTAMINA


BURUAN REGISTER BLOG KONTES PERTAMINA


Khabar gembira bagi para bloggers Indonesia, PERTAMINA mengadakan blog kontes resmi dibuka sejak tanggal 12 Oktober 2009 dan akan berlangsung sampai dengan 5 Januari 2010. Bagi para Blogger belum mengetahuinya, ini pemberitahuan menarik, dan bagi yang sudah mengetahui tapi belum daftar, ayo segera register sebagai peserta kontes.


Kriteria Pemenang adalah berdasarkan aspek hasil pencarian di mesin pencari yakni om Google, isi review dan tampilan. Keputusan pemenang akan dilakukan dengan dihadiri oleh Team Panitia, Dewan Juri dan Pihak PT.Pertamina (Persero). Pemenang lomba akan diumumkan di situs Corporate Website PT. Pertamina (Persero) dan Web Direktori Pertamina Blog Contest .

Adapun informasi yang lebih lengkap dapat mengunjungi situs ini, www.pertaminablogcontest.com . Apakah kontes ini ada hadiahnya ? Sudah barang tentu , untuk juara I hadiahnya 1 unit Sepeda Motor + Suvenir dan Piagam, untuk juara II silahkan lihat di situs pertamina, dan mengenai peraturan, kriteria penilaian , tata cara serta materi kontes dapat juga dilihat disini, http://www.pertaminablogcontest.com/contest-rules .

Penasaran dengan kontes ini, buruan register di blog kontes PERTAMINA. Semoga Anda Yang jadi pemenangnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to updates

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tamatan Universitas Andalas - Padang Angkatan 1990, Jurusan Akuntansi. SMA 6 Pekanbaru angkatan 1987.

Pengikut