[close]

SELAMAT DATANG DI BLOG GOLDEN INFO

Blog ini dibuat untuk memberikan informasi kepada pengunjung blog "GOLDEN INFO"

Minggu, 13 September 2009

TRAFFIC BLOG YANG SEMU




TRAFFIC YANG SEMU

Anda pasti akan senang apabila traffic Blog atau Web Anda menunjukkan angka atau grafik traffic yang tinggi. Namun, yang menjadi pertanyaan apa tujuan Anda untuk menaikkan traffic Web atau Blog Anda ? Pemilik Web / Blog pasti akan berlomba-lomba untuk meningkatkan traffic mereka, ini bisa kita lihat dengan adanya pemasangan tools yang berhubungan dengan traffic untuk mengetahui kunjungan .


Kembali ke pertanyaan awal, apa tujuan Anda meningkat traffic dari pengunjung , apakah dengan traffic yang bagus / tinggi untuk mendapatkan kesenangan atau kebanggan, atau untuk mengharapkan pengunjung mengklik iklan yang terpasang di Blog atau Web Anda sehingga dapat menghasilkan uang, atau hanya ingin gagah-gagahan saja karena Web atau Blog Anda mempunyai Design Layout yang menarik dan bagus ?

Setelah terjun didunia Blog lebih kurang 4 bulan , yakni awal Juni 2009 dan telah melakukan blokwalking ke sana kemari dan sesama Blogger, saya sudah melihat beraneka ragam jumlah traffic dari masing-masing Blog / Web tersebut. Dan timbul pertanyaan di pikiran saya setelah melihat beberapa Blog / Web yang traffic cukup tinggi dan ada Blog yang seumur jagung traffic nya cukup fantastic mengalahkan traffic blogger pendahulunya. Timbul pertanyaan apa yang sudah didapati dengan traffic yang fantastic tersebut ?

Disini ada pertanyaan buat Anda, manakah yang Anda pilih : Pengunjung ke blog / Web Anda 500/hari dengan rata-rata browsing di Blog / Web Anda tidak lebih dari 5 menit dan tidak ada penghasilan dari iklan yang terpasang di Blog/ Web Anda. Atau Pengunjung yang datang berkunjung ke Blog / Web Anda hanya 15/hari dengan rata-rata browsing di Blog / Web Anda 15 menit dan mereka tertarik mengklik iklan atau mengikuti bisnis iklan yang ada di Blog / Web Anda.

Secara pribadi saya pasti pilih pilihan yang kedua, saya pikir Anda pasti mempunyai yang sama dengan saya. Pilihan yang pertama itulah yang saya maksud dengan traffic yang semu, atau dengan kata lain kunjungan yang hampa tanpa makna.

Apabila Anda tidak suka dengan traffic yang semu tersebut, mari bergabung dengan FORBIS dan pasang di Web/Blog Anda, agar traffic yang didapatkan lebih bermakna.

BACA ARTIKEL BERIKUT :

FORMULA BISNIS MENURUT GOLDEN INFO
TIPS DAN TRIK BLOGSPOT LOADING CEPAT
BISNIS ONLINE DENGAN PAYPAL
FORMULA BISNIS PECAH TELUR









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to updates

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tamatan Universitas Andalas - Padang Angkatan 1990, Jurusan Akuntansi. SMA 6 Pekanbaru angkatan 1987.

Pengikut