[close]

SELAMAT DATANG DI BLOG GOLDEN INFO

Blog ini dibuat untuk memberikan informasi kepada pengunjung blog "GOLDEN INFO"

Selasa, 08 September 2009

FORMULA BISNIS PECAH TELUR !!


FORMULA BISNIS PECAH TELUR !!

Alhamdulillah, bulan Ramadhan memang bulan barokah, bulan penuh rezeki. Setelah lebih kurang 4 bulan lamanya saya menjadi member FORMULA BISNIS, akhirnya di bulan Ramadhan Pecah telur Bisnis Online ku. Ini merupakan pendapatan pertamaku dari FORMULA BISNIS, setelah bekerja keras memasarkannya melalui off line maupun online. Dari segi jumlah memang sedikit, tapi ini merupakan langkah awal yang baik.


Sebagaimana yang pernah saya tulis dipostingan “ Situs-situs Penghasil Dollar “ :
“If you think you are goi
ng to get rich quick over night, I'm here to tell you that's probably not going to happen. If you want to make really good money online business you have to doing hard work and actually this is the right direction. . “

Memang tidak ada cara lain untuk mendapatkan duit melalui dunia maya kita harus kerja keras, konsisten dan sabar ( tidak lupa banyak berdo’a ). Angin segar saya peroleh setelah Mas Joko Susilo kirim email, ada satu orang yang sudah register, dan harapan tuntas setelah ada kiriman transfer. Setelah 400 kunjugan ke member FORBIS ku, akhirny
a ada juga yang ‘ nyangkut ‘ .





Formula Bisnis kepunyaan M
as Joko akhir-akhir ini banyak mengalami cobaan, banyak komentar miring tentang FORBIS. Saya secara pribadi tetap yakin, apabila kita tetap sabar, konsisten dan kerja keras mudah-mudahan kita menikmati hasilnya dikemudian hari. Tidak ada bisnis yang instan, cepat dapat hasil kalau pelaksananya tidak yakin, tidak sabar dan tidak konsisten.


Mari bergabung dengan FORMULA BISNIS , kapan lagi kalau belum dicoba. Silahkan daftar disini.

BACA JUGA ARTIKEL :




1 komentar:

Inspirasi Pemuda mengatakan...

bos, formula bisnis itu udah banyak yang memblack list. yang gratisan juga bisa ditemukan di blog2 temen2.

kalo menurut saya sih, mendingan ngandelin periklanan aja kalo dari internet. entah itu PPC, PPP, PTC, ato yang lain. sedikit sih, tapi itu awalnya, kalo udah GEde juga banyak.

saya belum coba, tapi itu lebih menjamin. :)

Posting Komentar

Subscribe to updates

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tamatan Universitas Andalas - Padang Angkatan 1990, Jurusan Akuntansi. SMA 6 Pekanbaru angkatan 1987.

Pengikut