[close]

SELAMAT DATANG DI BLOG GOLDEN INFO

Blog ini dibuat untuk memberikan informasi kepada pengunjung blog "GOLDEN INFO"

Kamis, 13 Agustus 2009

BISNIS ONLINE DENGAN PAYPAL



TRANSAKSI BISNIS ONLINE DENGAN PAYPAL


Bagi siapa saja yang sudah terjun dan terlibat dalam dunia blogger yang berorientasi untuk menghasilkan uang, sudah pasti mengenal apa itu PAYPAL. PAYPAL merupakan suatu jasa untuk transaksi yang terjadi didunia online yang mencakup jasa :
Mengirim Pembayaran
Gunakan rekening PayPal untuk membeli barang atau jasa, membayar tagihan makan, atau memberikan hadiah untuk ulang tahun maupun hari perayaan. Log in ke rekening PayPal, lalu klik tab Kirim Uang . Anda dapat mengirim uang menggunakan saldo PayPal, rekening bank, atau kartu kredit. Pembayaran dapat dilakukan dalam mata uang Dollar AS, Euro, dan 14 mata uang lainnya.

Gunakan rekening PayPal Anda untuk berbelanja online:
 Lelang - membayar barang lelang yang Anda menangkan.

Menerima Pembayaran
Penarikan - Anggota PayPal di beberapa negara dapat menarik dana ke rekening bank AS. Anggota di negara dan wilayah berikut ini dapat menarik dana ke rekening bank lokal: Australia, Belanda, Denmark, Finlandia, Hong Kong, Inggris, Irlandia, Jepang, Jerman, Kanada, Meksiko, Prancis, Selandia Baru, Norwegia, Singapura, Spanyol, dan Swedia.



PAYPAL mempunyai 3 jenis akun yakni :
1. Akun Personal
2. Akun Primier
3. Akun Business

Dalam transaksi menggunakan PAYPAL yang harus diingat adalah JANGAN SEKALI-KALI memberikan kata sandi Anda kepada siapa pun, termasuk karyawan PayPal. Lindungi diri Anda dari situs web palsu dengan membuka browser web baru (mis. Internet Explorer atau Netscape) dan mengetikkan URL PayPal setiap kali Anda akan log in ke rekening Anda. Dan apabila Anda menggunakan kartu kredit pada saat register, PayPal sangat tidak menganjurkan pengguna menghubungi perusahaan kartu kreditnya untuk mendapatkan kode PayPal sebelum menerima laporan bulanan dalam surat. Jika PayPal menerima keluhan dari Visa, MasterCard, atau penerbit kartu Anda terkait dengan rekening Anda, rekening PayPal Anda dapat ditutup selamanya
Dalam Postingan ini saya tidak akan menjelaskan Cara Bikin PAYPAL sebab sudah banyak blog-blog yang memberikan informasi tentang ini, disamping itu saya mempunyai rekening PAYPAL karena “ kecelakaan “ dalam arti tidak disengaja, saya ada melakukan transaksi online dengan suatu situs.
Tapi jangan khawatir khusunya bagi new blogger ( Newbie ) saya akan berikan rujukan untuk mengklik situs kepunyaan Mbak Dewi Palupi , orang yang memang pakar atau ahli dibidang PAYPAL, dan para blogger senior juga merujuk situs beliau. Situsnya mbak Dewi sudah saya pelajari dimana postingan mengenai PAYPAL sangat banyak dan sangat jelas. Silahkan Klik disini situsnya Mbak Dewi Palupi.





BACA JUGA ARTIKEL :










2 komentar:

Cyntia mengatakan...

makasih dah share tentang transaksi bisnis dengan paypal.. keep posting :D

Tommy Ariadi mengatakan...

Gratis $125 lewat paypal anda. info lebih lanjut ym ke t.ariadi

Poskan Komentar

Subscribe to updates

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tamatan Universitas Andalas - Padang Angkatan 1990, Jurusan Akuntansi. SMA 6 Pekanbaru angkatan 1987.

Pengikut