[close]

SELAMAT DATANG DI BLOG GOLDEN INFO

Blog ini dibuat untuk memberikan informasi kepada pengunjung blog "GOLDEN INFO"

Minggu, 02 Agustus 2009

SITUS-SITUS PENGHASIL DOLLAR di INTERNET

SITUS PENGHASIL DOLLAR

Begitu banyaknya situs luar yang menjanjikan pundi-pundi dollar membuat pusing bagi new blogger seperti saya. Semua situs penghasil duit tersebut memang begitu menggiurkan bagi yang betul-betul pengen cari duit melalui dunia maya ( internet ). Wah kalo ada didunia khayangan yang mendatangkan duit saya ikut juga, lho….,canda kok karena sudah mumet melihat begitu banyaknya situs-situs yang menjanjikan. Semua dicoba tidak ada salahnya, menurut blogger senior memang sudah ada yang menghasilkan dari bergabung dengan situs tersebut.

Bagi New Blogger seperti saya memang harus jeli melihat situs yang benar-benar memberi bayaran kepada kita ( bukan situs scam ). Ada kalimat dari planet sana yang perlu kita perhatikan, bunyinya begini :
“If you think you are going to get rich quick over night, I'm here to tell you that's probably not going to happen. If you want to make really good money online business you have to doing hard work and actually this is the right direction. . “
Artinya kurang lebih begini :

“ Jika kamu berpikir akan dapat kekayaan sangat cepat dalam semalam, disini saya katakan kepada Anda bahwa kemungkinan tidak akan terjadi. Seandainya kamu ingin menghasilkan uang dari bisnis online, Anda harus melakukan kerja keras dan sebenarnya inilah perintah yang yang benar. “

Jadi sebelum Anda melangkah lebih jauh untuk memulai dan memutuskan bisnis online macam apa yang cocok bagi Anda, maka sebaiknya mengenal lebih dahulu model dari Bisnis online.

Adapun model Bisnis online tersebut adalah :

• Conten Sponsorship
• Program Affiliasi :
 Pay Per Lead ( PPL )
 Pay per Click ( PPC )
 Pay per Sale ( PPS )

Sekarang pintar-pintar Anda untuk memilih model dan situs yang bena-benar membayar Anda, jangan sampai terpilh situs scam.Selamat Berjuang, Go Success !

BACA JUGA ARTIKEL :






1 komentar:

Dana mengatakan...

Salam kenal mas,

Saya mau bagi info nih dikit, kalau mau situs penghasil dollar terpercaya dan membayar pada waktunya, coba kunjungi ini:

http://bit.ly/R354H

http://bit.ly/45SPJ

http://danapetra.ws.

Salam sukses,

Dana Petra.

Follow me on Twitter :

http://www.twitter.com/danapetra

Add me on Facebook:

http://www.facebook.com/dana.petra

Posting Komentar

Subscribe to updates

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tamatan Universitas Andalas - Padang Angkatan 1990, Jurusan Akuntansi. SMA 6 Pekanbaru angkatan 1987.

Pengikut