[close]

SELAMAT DATANG DI BLOG GOLDEN INFO

Blog ini dibuat untuk memberikan informasi kepada pengunjung blog "GOLDEN INFO"

Selasa, 11 Agustus 2009

VINEFIRE 3 IN 1

VINEFIRE


Vinefire ,salah satu situs yang banyak dikunjungi oleh blogger dunia dan menjadi membernya. Situs ini merupakan situs yang memberikan manfaat bagi para blogger. Adapun manfaat yang bisa dirasakan oleh para Blogger mencakup 3 in 1, yakni :

1. Situs Penghasil Dollar

Bergabung di Vinefire tujuan utamanya adalah untuk menghasilkan pendapatan dalam bentuk dollar. Setelah menjadi membernya, tugas kita hanya mengklik dan meng vote iklan situs yang ada dan kita dibayar samapi $ 25 / hari. Setiap kita melakukakan vote link kita dibayar $ 0.08 dan klik link kita dapat $0.23.





2. Menaikkan traffic Blog / Website

Sudah mendapat dollar dari hanya mengklik dan meng vote link, kita diberikan fasilitas mengiklankan Blog atau website kita secara gratis serta dibayar. Setiap kita me link kan Blog dibayar sebesar $ 0.02 ( add link ). Dengan me link / iklankan Blog kita sudah dijamin para pengungung Vinefire akan melihat Blog yang kita iklan kan , akhirnya akan mendatangkan / menaikkan kunjungan ke Blog / Website kita.





Saya sudah merasakan setelah saya mengikuti Vinefire ( 24 Juli’09 ) kunjungan Blog saya yang didapat dari sini seiktar 10 pengunjung per hari, untuk saat ini, mudah-mudahan kedepannya lebih.


3. Mendapatkan Teman

Dengan menambah link Blog kita ke Vinefire sudah tentu para pengunjung Vinefire yang lain akan melihat dan meng klik Blog kita. Apabila pengunjung tersebut tertarik dengan Blog kita tentu dia menjadi follower atau memberikan komentar.


Anda berminat, ayo buruan ini sudah terbukti dapat meniingkatkan traffic blog kita. Dan jangan tunggu lagi, silahkan register disini dengakan klik logo dibawah ini :

Join Vinefire!




BACA JUGA ARTIKEL :

1 komentar:

Martin Juanda mengatakan...

Betul bgt mas. . .saya jg memanfaatkan vinefire utk menambah trafik, tp bkn andalan sih, hny tambahan saja. Optimisasi Blog dan blogwalking tetap yg utama utk mendapatkan trafik tetap :).

Sedangkan tntng scam ato tdknya situs vinefire ini, saya jg gak terlalu mengharapkan. Ya. . .tau sendiri kan, sistem payoutnya pun tdk jelas. Tp bisa diakalin kok dgn situs penyingkat url :D

Posting Komentar

Subscribe to updates

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tamatan Universitas Andalas - Padang Angkatan 1990, Jurusan Akuntansi. SMA 6 Pekanbaru angkatan 1987.

Pengikut