[close]

SELAMAT DATANG DI BLOG GOLDEN INFO

Blog ini dibuat untuk memberikan informasi kepada pengunjung blog "GOLDEN INFO"

Rabu, 12 Agustus 2009

DICARI ORANG KREATIF


APAKAH ANDA TERMASUK ORANG KREATIF ???


Situasinya adalah seperti ini: Anda sedang mengendarai mobil yang hanya cukup untuk dua orang penumpang saja di tengah badai yang hebat. Mobil Anda lalu melewati halte tua dan di sana Anda melihat tiga orang tengah menunggu pertolongan. Orang pertama adalah seorang nenek yang nampak sudah sekarat karena kedinginan, orang kedua adalah seorang pria yang pernah menyelamatkan hidup Anda, dan yang ketiga adalah pujaan hati yang sudah lama Anda incar.
Pertanyaannya adalah karena mobil Anda hanya muat untuk satu orang saja , karena yang satu sudah Anda duduki, manakah dari ketiga orang itu yang akan Anda tolong




Silahkan Beri Jawaban Anda dengan menulis jawaban di Kotak comment


Setelah Anda menjawab , silahkan klik disini jawaban yang cocok.


2 komentar:

nophie mengatakan...

hmm... biar adil mendingan kasihin mobil nya ke org yang nyelametin aku, suruh bawa nenek tersebut ke rumah sakit. trus akunya bareng ma org yang ku sayangi itu.
gimana neh jawabanku??

rumahbisnis21 mengatakan...

Wah jawaban Mbak Nophie cerdas juga.Walupun badai pasti asyik ya sama orang yg kita sayang.he...he...he..
Kalo aku, aku pangku pujaan hati.Sedangkan nenek itu kusuruh pangku pria itu.he...he..he..

Poskan Komentar

Subscribe to updates

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tamatan Universitas Andalas - Padang Angkatan 1990, Jurusan Akuntansi. SMA 6 Pekanbaru angkatan 1987.

Pengikut