[close]

SELAMAT DATANG DI BLOG GOLDEN INFO

Blog ini dibuat untuk memberikan informasi kepada pengunjung blog "GOLDEN INFO"

Senin, 20 Juli 2009

STOP DREAMING START ACTION


START ACTION BISNIS ONLINE

Dalam dunia Bisnis apakah itu Bisnis Online ( DuniaMaya ) seperti transaksi FOREX, FORMULA BISNIS maupun Bisnis Konvensional seperti Investasi Rumah, Selling Mobil kata action lebih merupakan hal penting daripada berjuta-juta ide di otak kepala yang tanpa ada realisasinya. Action merupakan GOLDEN WAY untuk mencapai tujuan yang suskses.


Golden Info mencoba untuk start action dalam bisnis online, hal ini termotivasi salah satunya adanya kontes yang diselenggarakan oleh mas Joko Susilo dengan keywordnya :"STOP DREAMING START ACTION " .



Dengan semangat STOP DREAMING START ACTION suatu yang imposible berubah menjadi yang posible. Disini dituntut mental baja, kerja keras, ulet dan kemauan keras untuk dapat mencapai tangga kesuskesan di dunia bisnis.

Didunia bisnis baik itu bisnis online maupun bisnis konvesional, pelaku bisnis tidak lepas dari istilah Marketing dan Selling. Untuk menjual produk atau jasa yang kita lakukan diperlukakan perangkat Marketing dan Selling. Dan didalam Marketing dan Selling ditekankan Stop Dreaming Start Action untuk mencapai target budget sale yang telah ditetapkan.

Mengutip kata-kata bijak dari Sang Motivator No. 1 Indonesia, ANDRIE WONGSO :
" Orang-orang yang sukses mampu melihat dan mengambil pelajaran dari setiap kesalahan yang dibuatnya, sekaligus mau memperbaiki dan berani mencoba lagi dengan cara yang berbeda."

Didalam kalimat motivasi diatas ada makna implisit yakni kita harus Stop Dreaming Start Action. Orang-orang sukses didunia bisnis online seperti mas Joko Susilo tentu lebih banyak actionnya dan menutup kata-kata dreaming dalam kehidupannya.

Mari kita kembangkan Bisnis Online Indonesia dengan membuang jauh bisnis tanpa moral dengan memulai semangat stop dreaming start action. Salam Sukse


Baca Juga Artikel :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to updates

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tamatan Universitas Andalas - Padang Angkatan 1990, Jurusan Akuntansi. SMA 6 Pekanbaru angkatan 1987.

Pengikut