[close]

SELAMAT DATANG DI BLOG GOLDEN INFO

Blog ini dibuat untuk memberikan informasi kepada pengunjung blog "GOLDEN INFO"

Sabtu, 25 Juli 2009

EMAIL MOTIVASI DARI ANDRIE WONGSO


EMAIL MOTIVASI DARI ANDRIE WONGSO

Dalam menjalani hidup ini kita tidak lepas dari permasalahan, kendala dan rintangan yang kita rasakan. Dalam hal ini kita perlu hal-hal yang membuat kita termotivasi untuk menghadapi itu semua. Postingan ini, saya ingin berbagi kalimat-kalimat motivasi yang saya dapatkan dari Sang Motivator No.1 Indonesia, Andrie Wongso. Semoga dapat bermanfaat bagi pengunjung yang membacanya.

Email 1 :

Dear Gusti,

Sudahkah saat terbangun di pagi hari Anda memikirkan apa yang akan dilakukan dalam waktu 24 jam ke depan? Mengapa saya bertanya tentang hal ini? Sebab, apa yang kita lakukan hari inilah yang akan menentukan masa depan kita. Kita mungkin saja tidak akan bertemu dengan hari esok, namun, jika kita melakukan yang terbaik hari ini, maka bukan tidak mungkin masa depan kita akan lebih baik.

Untuk itu, jika saat terbangun di pagi hari kita sudah tahu apa yang akan dilakukan dalam 24 jam berikutnya, hal ini akan membantu agar kita bisa menyelesaikan semua tugas, amanah, dan tanggung jawab dengan lebih maksimal. Begitu juga dalam kehidupan. Jika ada target dan tujuan jelas dalam hidup, maka kita pun akan bisa lebih pasti dalam menentukan langkah kedepan.

Dengan mempunyai target, kita seolah mempunyai kompas untuk mengarahkan ke mana kita menuju. Jika itu sudah kita miliki, maka kita tinggal melangkah untuk mewujudkannya. Sudah pasti, ujian dan cobaan, maupun godaan kadang akan datang untuk membelokkan langkah kita dari target yang telah kita tetapkan. Tak jarang, hempasan badai kehidupan juga bisa melemahkansemangat.

Maka, dalam berbagai kesempatan, saya selalu menekankan pentingnya mempunyai keberanian untuk mewujudkan target tersebut sampai kita benar-benar mencapai kesuksesan. Dengan keberanian tersebut, kita akan tetap kokoh saat diterjang badai. Kita juga akan mampu menahan godaan,sehinggat etapfokus pada tujuan.

Memang tidak gampang untuk meraih sukses. Tak ada jalan rata untuk mencapai semua impian. Untuk itu, perlu keberanian menentukan tujuan, keberanian dalam melangkah, dan keberanian untuk mewujudkan sepenuh hati dan sekuat tenaga sampai kita benar-benar meraihnya.

Selamat berjuang.Salam sukses luar biasa.

ANDRIE WONGSO

Email 2 :

Bapak Gusti Andri,

Tidak jarang kita menghadapi berbagai ujian dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari kegagalan, keterpurukan, kehilangan, serta berbagai ujian lain yang jika diakumulasi mungkin jumlahnya sangat banyak. Tapi, sadarkah kita bahwa di tengah ujian yang demikian bertubi, ada makna, hikmah, dan kebaikan yang jauh jauh lebih banyak?

Sebab sebenarnya, hampir semua yang ada di dunia ini awalnya ada karena sebelumnya terdapat masalah. Berbagai penemuan penting yang ada di dunia ini ditemukan karena sebelumnya ada berbagai kendala. Sepeda ditemukan karena orang mudah lelah jika hanya berjalan. Telepon ditemukan karena sebelumnya orang kesulitan berkomunikasi dalam jarak yang jauh. Pesawat ditemukan karena orang tidak bisa terbang layaknya burung.

Begitu juga saya. Saat ini saya sukses karena sebelumnya saya adalah orang miskin. Tapi, saya memilih untuk mengubah kemiskinan tersebut menjadi satu hal yang positif untuk memperkuat daya juang saya hingga bisa sukses seperti sekarang.

Kita semua pasti akan menemui berbagai masalah dalam hidup. Namun, di balik semua masalah itulah tersembunyi berbagai peluang, kesempatan, dan kebaikan yang bisa kita manfaatkan untuk meretas jalan menuju kesuksesan. Sebab, dari semua masalah itu kita akan belajar sesuatu.

Saya sendiri membuktikan, dalam perjalanan hidup, semua persoalan pasti ada solusinya. Perjuangan yang tanpa kenal lelah disertai semangat yang luar biasa, ketekunan, keuletan, dan kedisiplinan dapat membuat saya memenangkan berbagai ujian yang saya hadapi. Apalagi saya dikuatkan dengan keyakinan bahwa "Success is my right!" Maka, dengan keyakinan sukses adalah hak semua orang, Anda pasti juga bisa mengatasi semua masalah dalam kehidupan.

Salam sukses luar biasa!




BACA JUGA ARTIKEL :

2 komentar:

Cyntia mengatakan...

berkunjung balik nih kak, Infonya keren. Thx

GOLDEN INFO mengatakan...

Terima kasih ya telah baca postingan ini

Posting Komentar

Subscribe to updates

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tamatan Universitas Andalas - Padang Angkatan 1990, Jurusan Akuntansi. SMA 6 Pekanbaru angkatan 1987.

Pengikut