[close]

SELAMAT DATANG DI BLOG GOLDEN INFO

Blog ini dibuat untuk memberikan informasi kepada pengunjung blog "GOLDEN INFO"

Jumat, 04 Desember 2009

Internet


Internet

Apakah definisi dari internet? Internet adalah satu singkatan bagi perkataan “inter network”. Merupakan rangkaian bagi rangkaian computer global (Wide Area Network atau WAN) yang menghubungkan berjuta-juta computer di dunia. Dengan mudah kita bisa berhubungan dengan satu dengan lainnya walaupun mereka berada dibelahan bumi lainnya. Begitu hebatnya internet, anda bisa mencari apapun didalam internet. Hampir semua kebutuhan anda bisa dicari melaluiinternet.


Internet dari zaman ke zaman sudah berkem
bang pesat. Sekarangpun sudah ada bank virtual yang bisa menerima dan mengirimkan uang kepada siapapun yang ingin anda kirimkan. (Bank Virtual ini adalah kiasan dari saya untuk memberikan contoh yaitu seperti Paypal)

Internet sudah menjadi “makanan” untuk setiap orang sehari-hari.Seluruh dunia sudah memakai yang namanya “internet” setiap hari,lihat data dibawah untuk jumlah pemakai internet diseluruh dunia: Data diambil dari www.internetworldstats.com




Jika anda perhatikan pertumbuhan pemakaian internet dari tahun 2000-2009 adalah sebesar 380.3%, apakah anda diantaranya?

Mari kita lihat wilayah asia yang memakai internet:





Dari data diatas, kita bisa melihat bahwa Indonesia adalah urutan kelima. Tidak buruk kan

Sekarang kita lihat berapakah jumlah pemakai internet di Indonesia: 30 juta orang yang memakai internet dengan pertumbuhan 1,150.0% dari tahun 2000-2009. Cukup besar ya? Ini juga belum terhitung dari pemakaian internet dari handphone lho…
Saya berharap dengan postingan ini, jumlah pemakai Internet di Indonesia bisa bertambah banyak dan mengalahkan negara berkembang lainnya. Sekarang anda bisa lihat, betapa banyaknya orang yang menggunakan internet? Bila anda belum termasuk data diatas, saya mengucapkan selamat untuk anda, karena anda sudah mau memulai menjadi bagian dari pemakai internet di Indonesia.




BACA JUGA ARTIKEL :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to updates

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tamatan Universitas Andalas - Padang Angkatan 1990, Jurusan Akuntansi. SMA 6 Pekanbaru angkatan 1987.

Pengikut