[close]

SELAMAT DATANG DI BLOG GOLDEN INFO

Blog ini dibuat untuk memberikan informasi kepada pengunjung blog "GOLDEN INFO"

Senin, 12 April 2010

CARA MENAMPILKAN TV DI BLOG


CARA MENAMPILKAN TV DI BLOG

Postingan ini GOLDEN INFO buat untuk menjawab pertanyaan sobat bagaimana menampilkan TV diblog. Untuk menampilkannya silahkan copy-paste widget berikut :

<em>Ampersands & angle brackets need to be encoded.</em><embed allowscriptaccess="always" width="220" src="http://www.tvone.co.id/embed/player.swf" allowfullscreen="false" flashvars="&file=tvone&type=video&streamer=rtmp://202.129.216.34/live/&stretching=exactfit&logo= &autostart=true" height="170" bgcolor="transparent"></embed>

Mengenai ukuran tampilan silahkan diedit sesuai blog Anda, dengan mengganti width=220 atau heiht=170 sesuai keinginan Anda.

Bagi yang berminat silahkan dicoba, selamat browsing sambil nonton berita televisi


14 komentar:

Team Hyip mengatakan...

Thanks ya....

Jadi mantap blog saya :D

http://dunia-electrical.blogspot.com

Btw kalau untuk siaran SCTV, RCTI, dan TRANS 7 bagaimana???

afey aja mengatakan...

bisa nampilin tv trans tv gak?

Ayel Bukan Sekedar Blogger Bertuah mengatakan...

Salam persahabatan...

Agung Aritanto mengatakan...

males om naruh tv di blog bikin blog berat aja trus siapa juga yang mau nonton

tapi tipsnya mantap neh

Bisnis Simpel di Internet mengatakan...

mantap sob....Aku jadi ingin pasang tv nih....

hariyanto blog mengatakan...

bagus juga artikelnya bos...

nuances pen mengatakan...

Trims sobat telah berbagi script ini!

Atlas mengatakan...

hebattttttttttttttt
tapi ditempat w cuma 2 chanel gimana yach

narti mengatakan...

makasih tutorialnya.

Agung Ngurah mengatakan...

Mantap sob ... izin share ya ...

Ngurah mengatakan...

Mantap Pak ... Makasih Infonya ... Ijin pula nich

PIK Remaja mengatakan...

busyeet... info yang bermanfaat nich, langsung dicoba...

bebekmeringis mengatakan...

udah saya coba mas.... dn berhasil... makasih....

RoNey Slanker's mengatakan...

wah gw masih pemula nih ,tuh kode di pastenya di mana dong hehehe...??

Poskan Komentar

Subscribe to updates

Mengenai Saya

Foto saya
Saya tamatan Universitas Andalas - Padang Angkatan 1990, Jurusan Akuntansi. SMA 6 Pekanbaru angkatan 1987.

Pengikut